Download Film Escape Plan (2013)




Escape Plan sebuah film bergenre action yang dibintangi dua aktor laga kawakan, Sylvester Stallon dan Arnold Schwarzenegger. Usia bukan halangan bagi mereka untuk terus unjuk kehebatan. Setelah film terakhir mereka, The Expendables 2, Escape Plan seolah menjadi bukti bagi keduanya, bahwa di usia mereka yang tak lagi muda, masih kuat dan tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. 


Meski usia menghambat mereka untuk bereksplorasi dalam beradegan, dua aktor kawakan tersebut masih mampu membuat adegan tarung dan duel terlihat begitu nyata. Mereka selalu berusaha menunjukkan bahwa mereka masih layak untuk dijuluki 'jago tarung'.


Adalah Ray Breslin (Sylvester Stallon), mantan jaksa yang memiliki sebuah perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pengujian keandalan beberapa penjara yang memiliki tingkat kemanan maksimum. Breslin menghabiskan hidupnya keluar-masuk dari penjara satu ke penjara yang lain untuk mempelajari desain mereka dan menemukan kebiasaan penjaga untuk menemukan dan mengesploitasi kelemahan penjara tersebut, sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri tanpa hambatan. Dan hasil dari beberapa kali mencoba keluar penjara tersebut, Breslin rangkum dalam sebuah buku yang ia karang sendiri.


Download : 

Download Button

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^

Bagi Kalian Yang Ingin Request Film Silahkan Comment 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Escape Plan (2013)"

Post a Comment