Jangan Takut Sama Mobil! Inilah 5 Tips Counter Johnson di Mobile Legends untuk Membuatnya Tidak Berdaya!


Popularitas Johnson sejak mendapatkan rework di Mobile Legends semakin lama semakin tinggi. Kemampuannya untuk melakukan inisiasi serta control effect yang begitu banyak membuatnya sangat dicintai oleh banyak pemain. Tapi kalau jadi musuh, Johnson menjadi hero paling menyebalkan dan berbahaya yang pernah ada. Tak jarang banyak pemain was-was menghadapi manusia setengah mobil ini. Oleh karena itu, saya akan membagikan tips bagaimana cara untuk men-counter Johnson dan membuatnya tidak berdaya. Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

1. Gunakan Hero Magic Lebih Banyak

Meskipun memiliki armor sangat tebal, Johnson hanya mengurangi physical defense saja dan bukan magic defense. Gunakan lebih banyak hero magic seperti Kagura, Gusion, atau Harley supaya Johnson lebih cepat mati sehingga ia tidak sempat berbuat banyak, terutama di dalam teamfight.

2. Jangan Muncul di Map Saat Ia Tidak Kelihatan

Saat kamu tidak melihat Johnson ada di map dan ia sudah level 4 atau lebih, lebih baik berhati-hati dan jangan muncul di map! Kemungkinan besar ia akan menggunakan Rapid Touchdown dan segera menuju ke arahmu untuk membunuh hero-mu dengan cepat.

3. Masuk ke Tempat Sempit

Di dalam jungle, ada banyak sela-sela sempit yang membuat Johnson sulit untuk tidak menabrak saat menggunakan Rapid Touchdown. Segera masuk ke area jungle, terutama di jalur-jalur sempit supaya Johnson kesulitan menabrakkan dirinya walaupun ia pemain pro sekalipun.

Baca Juga : Download Games Shadow Fight 3 Mod Apk 2019!

4. Beli Malefic Roar

Walaupun armor-nya tebal dan memiliki Electro Airbag, hal itu tetap bisa diatasi dengan Malefic Roar. Item ini akan menembus 40% defense Johnson dan membuatnya jadi lebih lembek dari biasanya, yang membuatmu lebih cepat menghabisi segala macam shield miliknya.

5. Pakai Battle Spell Purify

Kalau kamu merasa kesulitan untuk menghindar dari Rapid Touchdown Johnson, usahakan membawa battle spell Purify untuk membuatmu kebal terhadap segala control effect miliknya dan bisa kabur dengan mudah apabila ia menabrak.

Itulah tadi tips untuk membuat Johnson tidak berdaya di dalam game. Selamat mencoba mengerjai hero tank satu ini ya hihihi. Ikuti terus media sosial skytech.blogspot.com untuk tips-tips Mobile Legends selanjutnya ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Takut Sama Mobil! Inilah 5 Tips Counter Johnson di Mobile Legends untuk Membuatnya Tidak Berdaya!"

Post a Comment